April 18, 2012

Kekuatan Do'a Itu Luar Biasa


Doa adalah memohon atau meminta suatu yang bersifat baik kepada Allah SWT seperti meminta keselamatan hidup, rizki yang halal dan keteguhan iman. Mengapa harus berdo'a ? karena segala keinginan dapat terwujud jika Allah SWT mengabulkan dan dengan berdo'a lah Allah SWT mengetahui apa yang kita inginkan. allah tidak akan selalu mengabulkan keinginan kita tetapi allah akan mengabulkan apa yang kita butuhkan saat ini.

Kekuatan Doa Sangat Luar Biasa
Coba anda renungkan kapan anda merasa do'a anda dikabulkan baik secara langsung ataupun tidak langsung,sedikit dari kita mengetahui bahwa keadaan yang mungkin saat ini istimewa adalah buah dari do'a kita di hari yang telah lewat.



Bukti Kekuatan Do'a Yang Saya Rasakan

1. Yang saya butuhkan dan langsung dikabulkan dihari itu juga 
Suatu hari saya mengalami kanker alias kantong kering/ tidak punya uang untuk kebutuhan sehari-hari, uang saya tinggal Rp.10.000 saja yang berada didompet yang rencananya akan saya pergunakan Rp.5000 untuk makan hari ini dan Rp.5000 lagi untuk membeli bensin motor saya karena saya harus kuliah. biasa anak kos-kosan alias jauh dari orang tua masalah yang umum terjadi adalah habisnya uang sebelum mendapat kiriman berikutnya. Pagi hari sehabis sholat subuh saya berdo'a ya allah uangku tinggal 10.000 mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang diluar rencana(bocor ban dll) berikan lah rejekimu ya allah.Saya berangkat kuliah seperti biasa, hari itu saya mendapat sms dari orang tua saya bang uangmu habis ya? iya pak. saya mendapat kiriman Rp.50.000. Nah saya sadar mungkin inilah buah sari do'a saya td pagi yang langsung dikabulkan, allah mengirimkan rezeki untuk saya melalui orang tua saya.

2. Yang saya inginkan tetapi baru dikabulkan setelah 4tahun.
Kalau yang ini cerita tentang teman DUMAY(Dunia Maya) namanya Fitri. Awal saya kenal di kelas 1SMK waktu itu melalui Mirc dan atas keisengan salah satu teman saya yang memberikan no hp saya kepada fitri. dari situlah kami berteman,dan menjadi akrab seperti teman lama yang seolah-olah berada didunia nyata.saya selalu berdo'a agar bisa bertemu dengan nya. setelah lulus sma saya mendapat kabar dia mau melanjutkan kuliah di jogja, tetapi orang tuanya tidak mengijinkan mungkin itu bukti rasa sayang kedua orang tuanya yang tidak ingin jauh dengan nya.singkat kata di semester 3 kemarin tiba-tiba dia sms dan bertanya Rie dari bandung ke jogja berapa jam ya? saya jawab kurang tau cin tp klu dari jakarta saya pernah sekitar 10jam an. Seesokan harinya dya sms lagi dengan kata-kata rie aku udah dijogja nih tmenin q jalan-jalan geh. Kaget saya mendengar itu, seperti mimpi karena saya bener-bener tidak menyangka kalau ternyata pertanyaan dia semalam itu karena dia akan pergi liburan dijogja, kami pun akhirnya bertemu setelah 4 tahun akrab didalam dunia maya. Inilah bukti dari kekuatan do'a ''allah tidak selalu memberi apa yang kamu inginkan tetapi allah akan memberi apa yang kamu butuhkan" saya baru diizinkan bertemu dengan sobat Dumay saya setelah 4tahun.

Kesimpulan yang dapat diambil dari cerita saya adalah percayalan kepada kekuatan do'a dan yakinlah allah akan mengabulkan doa-doa kita dan jangan lupa berdoalah disetiap aktifitas yang akan kita lakukan, terimakasih. semoga bermanfaat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Copyright © 2012. InfoneRoy - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz thanks to Asmawi