November 3, 2012

Yakin Kualitas Keyboard Anda Baik?


Tips Sederhana Menguji Kualitas keyboard: Saya yakin anda semua yang kesasar di blog ini pernah menggunakan laptop atau pun komputer, tetapi apakah yakin keyboard yang anda gunakan teruji kualitasnya? temukan jawabannya... !
Tips Menguji Kualitas keyboard ini baru saya coba di laptop saya dan hasilnya WOW...ternyata kualitas keyboard saya kurang baik.hahahaha

Berikut Cara Menguji Kualitas keyboard :

  1. Pertama, buka notepad anda. Klik start, pilih accessories, lalu pilih aplikasi Notepad.
  2. Tekan dan tahan kedua tobol shitf yang berada di sebelah kanan & kiri secara bersamaan.
  3. Ketik semua huruf dari A - Z ( kedua tombol shift jangan dilepas )
  4. Lihat dilayar notepad anda apakah huruf A - Z yang anda ketikkan lengkap atau ada yang hilang.
  5. Semakin banyak huruf yang muncul maka semakin baik kualitas keyboard anda.
Kalau ada yang bertanya kualitas yang seperti apa?, mengapa demikian? jawaban saya sampai tulisan ini dibuat adalah Belum Tahu karena saya juga tidak sengaja mendapatkan tips ini dari teman saya. 

Mudah - mudahan kualitas keyboard anda lebih baik dari pada keyboard saya. (^_^). Klik LIKE untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman anda .
 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Copyright © 2012. InfoneRoy - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz thanks to Asmawi