December 30, 2012

Cara Mudah Menghitung Akar Kuadrat

Postingan saya kali ini bertemakan Matematika yang saya beri judul cara mudah menghitung akar kuadrat, Ini merupakan bab pelajaran matematika yang pada saat itu (saat dimana saya mendapatkan pelajaran ini untuk pertama kalinya ) memiliki tingkat kesulitan yang cukup menantang. 

Mungkin kalau perhitungannya masih di kisaran seratusan kita masi bisa cepat mengerjakan karena sudah hafal tetapi kalau angka yang dihitung mencapai ribuan, wow lebih sulit lagi pastinya. Maka dari itu saya akan berbagi link download cara paling mudah menghitung akar kuadrat yang bisa anda download di sini  


Semoga bermanfaat, saya mendapatkan berkahnya dan anda mendapatkan ilmunya.. hehehehe
jangan bosan mampir ke blog saya ini ya.. (^_^)



◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Copyright © 2012. InfoneRoy - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz thanks to Asmawi